Contoh Surat Keterangan Kunjungan Untuk Sosialisasi

Hari ini, Senin, 7 Desember 2022, di sekolah tempat admin mengajar ada kunjungan dari Tim Marketing Institut Tazkia. Mereka ingin mensosialisasikan kuliah di kampus Tazkia kepada siswa-siswa dari kelas 12. Admin dan teman-teman tentu sangat antusias menyambut acara kunjungan tersebut, karena ini sejalan dengan program-program yang ada di sekolah.

masjid institut tazkia

Di sela-sela kunjungan tersebut, ada petugas yang menghampiri admin, lalu menyodorkan selembar kertas, dan meminta admin untuk memberikannya kepada kepala sekolah di sini untuk diisi, ditandatangani, dan dibubuhi stempel sekolah. Kertas itu adalah surat keterangan kunjungan untuk sosialisasi.

Dalam kunjungan-kunjungan resmi, surat seperti itu sangatlah lazim ada. Surat itu berfungsi sebagai bukti resmi untuk Institut Tazkia bahwa tim marketing telah berkunjung ke sekolah kami, dan telah melakukan sosialisasi. Tidak hanya itu saja, mereka juga mengedarkan lembar daftar hadir, dan juga beberapa kali mengambil dokumentasi.

Hasil foto/scan dari surat di atas adalah seperti di bawah ini:


Apabila ada di antara Anda yang ingin membuat contoh surat kunjungan dan membutuhkan template contoh surat tersebut sebagai acuan, maka tidak perlu khawatir, karena admin telah menyiapkan isi salinan dari surat di atas pada tabel di bawah ini.

SURAT KETERANGAN KUNJUNGAN

Yang bertanda tangan di bawah ini:

Nama :
Jabatan :
Lembaga         :
Alamat :

Menyatakan bahwa:

Nama :
Jabatan :
Lembaga         :
Alamat :

Telah melaksanakan sosialisasi ………………… pada:

Hari, Tgl/Bln/Thn :
Pukul :
Jumlah Peserta :

Demikian surat ini dibuat untuk dapat dipergunakan sebagaimana mestinya.

_____________ , ____ _______________ 20 ___




( ………………………………………………………………..…….. )
HP :
Nama dan stemple
Silahkan atur dan ubah sesuai dengan kebutuhan Anda atau lembaga. Demikian yang bisa admin sajikan, semoga sajian sederhana ini bisa bermanfaat untuk Anda. Kurang lebihnya mohon maaf, dan terima kasih telah berkunjung dan membaca. Salam sukses dari Ketik Surat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Contoh Surat Keterangan Kunjungan Untuk Sosialisasi"

Post a Comment