Evo Magz, Template Blogger Premium Buatan Mas Sugeng

Saya rasa semua blogger pemula kenal dengan satu orang ini. Siapa dia? Iya, namanya adalah Sugeng Riyadi, dan sering dipanggil Mas Sugeng. Blogger sukses yang telah berhasil menjual template blogspot premium ratusan bahkan ribuan kali. Ia menjualnya melaui blognya yang bernama Sugeng.ID.

Namun dibalik kesuksesannya ada kisah perjuangan dan pengalaman pahit. Dikisahkan bahwa pertama kali membuat template ia menggunakan HP jadul dengan layar 2 inchi bermesin Symbian, bukan HP canggih seperti yang beredar sekarang dengan OS Android-nya. Coba Anda bayangkan bagaimana ribet dan repotnya menulis rumus-rumus coding dengan peralatan seadanya. Seribu jempol buat Mas Sugeng.

Walaupun template premiumnya laku keras dan terjual banyak, tak jarang ia berbagi template gratisan juga. Yang secara performa tidak kalah bagus dengan yang berbayar. Saya memiliki blog, Kamus Mufradat bertemplate gratisan dari Mas Sugeng, dan alhamdulillah bisa bersaing dengan blog-blog pengguna template premium.

Kapan pertama kali saya kenal Mas Sugeng?

Saat itu saya adalah pemula yang benar-benar awam dan setiap hari berusaha mencari-cari kepingan puzzle yang berserakan tentang dunia bloging. Dari hasil penulusaran mencari ilmu tentang SEO saya tersasar di jalan yang benar, yaitu tersangkut di blog Mas Sugeng.

Setelah membaca beberapa tulisannya, saya pun jatuh hati. Dan hampir tiap hari saya selalu nongkrong di sana, membolak-balik setiap page yang ada. Tips dan trik yang disampaikan menurut saya berbeda dari tutor yang lain.

Apalagi di saat mengulas sesautu, Mas Sugeng menggunakan bahasa gaul dan mudah difahami. Jadi ketika membaca, seakan-akan Anda sedang diajak berbicara olehnya, sehingga Anda tidak akan pernah merasa bosan untuk terus membaca artikel-artikel yang lain.

Dan ketika niatan untuk membuat blog yang lebih serius dengan menggunakan template premium, maka saya tidak berpikir lama. Langsung saya kontak Mas Sugeng, dan menyatakan ingin membeli template premiumnya yang laris manis. Dan template itulah yang sekarang saya gunakan di blog Ketik Surat ini.


Walaupun di saat membeli saya menutup mata, karena cinta itu buta. Hehe... Namun saya tidak pernah kecewa. Dari sisi tampilan template ini sangat menarik, perpaduan warnanya sangat wow. Dan sebagai blogger pemula pun, saya bisa melakukan edit ringan padanya, tanpa harus jago bahasa-bahasa HTML dan sejenisnya.

Dan dari sisi kecapatan loadingnya juga sangat ajiib, very very fast. Pokoke rekomended lah. Dijamin Anda tidak akan menyesal walaupun harus mengeluarkan dari kocek dompet Anda uang sebesar Rp 100,000 (harga pertama kali saya membeli). Evo Magz sekarang dijual dengah harga Rp 150,000.

Gambar tampilan versi dekstopnya bisa Anda lihat di gambar bawah ini:
evo magz template mas sugeng
Tampilan Evo Magz Versi Dekstop


Salah satu keunggulan membeli template premium di Mas Sugeng adalah fasilitas bimbingan (Full Support) selama 6 (enam) bulan sejak pertama kali membeli. Dan saya sendiri pernah mengalami masalah saat menggunakan Evo Magz ini, lalu saya mengajukan komplai kepada Mas Sugeng dan alhamdulillah mendapatkan respon dan bantuan.

Bahkan saya pernah bertanya di luar tempalte Evo Magz, dan beliau tanpa segan tetap melayani dan menjawab pertanyaan saya. Terima kasih kepada Mas Sugeng -semoga sukses selalu-.

Dan alhamdulillah template premium, Evo Magz ini sudah didesain untuk 100% responsive. Jadi tidak perlu khawatir dengan pengunjung blog Anda, dari perangkat apapun mereka mengakses akan langsung otimatis menyesuaikan layar perangkat tersebut, baik itu HP, Table, dan lain-lain.

Berikut ini screenshot tampilan Evo Magz jika diakses melalui smartphone:
tampilan evo magz versi mobile
Tampilan Evo Magz Versi Mobile
Dan berbicara masalah SEO, Anda tidak perlu khawatir lagi. Karena Mas Sugeng sudah mensetting di template ini sehingga secara SEO template ini sangat bersahabat dengan mesin pencari, seperti Google, Bing, dan lain-lain. Jadi SEO-nya sudah optimazed.

Berikut ini adalah daftar lengkap fitur-fitur pada template super keren ini yang saya salin langsung dari blog Sugeng.Id:
  1. 100% Responsive
  2. Custom Mobile Version
  3. SEO Optimized
  4. Ads Optimized
  5. Fully Customizable
  6. Font Awesome Ready
  7. Breadcrumb Navigation
  8. Auto Readmore
  9. Related Posts Widget
  10. Share Buttons
  11. Tab View Widget
  12. Recent Post Widget
  13. Numbered Page Navigation
  14. Back to Top button
  15. Custom Error page
  16. Facebook Comments (new)
  17. dan lainnya

Testimoni

Dan ini adalah beberapa testimoni dari blogger pengguna Evo Magz yang saya kutip juga dari halaman blog Mas Sugeng:
Template Evo Magz memang mantap …cepat loading serta mudah diubah suai layoutnya….5 bintang untuk Evo Magz. -- Perling Putih
Template Evo Magz perfect, Responsive, dan full optimized, ditambah lagi Mas Sugeng sangat ramah dalam melayani pelaggan. -- Hendra Gili
Menurut ane pribadi setelah memakai template evo magz, bnyak perubahan di blog sy dr segi page view n visitor serta penghasilan adsense, page view mningkat 3x lipat lbh, n adsense 2x lipat, pkokny template ini keren dr segi desain mmbuat PV lbh banyak. dan fitur responsif yg pling ane suka, di mobile tmpilan lbh keren serta fast loading. sejauh ini blom ada masalah ane pke template ini, pkoke joss, SEO OK, Review tentang template ino sudah ane post di blog ane. thanks. -- Kang Azis – www.kangazis.com
Oh iya, hampir terlupa. Jika Anda membeli template premium dari Mas Sugeng, Anda akan selalu mendapatkan updatan versi terbarunya selama masih ada perubahan dan perkembangan.

Bagaimana, apakah Anda tertarik untuk membeli template keren ini? Selain Evo Magz, Mas Sugeng juga sudah memiliki template premium terbaru, yaitu VioMagz. Jika Anda berminat untuk membeli salah satunya atau bahkan keduanya, silahkan kunjungin langsung tautan berikut: Template Blogger Premium Terbaik dari Mas Sugeng.

Demikian review singkat tentang template premium yang saya gunakan di blog ini dan blog-blog lain saya, dan semoga bermanfaat. Kurang lebihnya mohon maaf, dan terima kasih telah mampir dan membaca. Salam sukses dari Ketik Surat.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Evo Magz, Template Blogger Premium Buatan Mas Sugeng"