21 Quotes Bahasa Inggris About Sister dan Artinya

Sahabat Ketik Surat yang budiman. Niatan awal ketika menulis artikel "Kumpulan Quotes Bahasa Inggris dan Artinya" hanya sekedar ingin menyimpan apa yang telah admin baca dari sebuah buku. Setelah itu, hampir selama satu tahun penuh blog ini tidak diurus, tidak ada postingan baru selama kurun waktu tersebut.
quotes about sister dan artinya
Namun -alhamdulillah- ternyata artikel tersebut bisa masuk ke dalam halaman pertama Google untuk beberapa kata kunci yang bervariasi dengan volume pencarian yang lumayan tinggi, dan secara otomatis mendatangkan kunjungan yang banyak. Dari situ admin tertantang untuk menggarap tema tersebut secara serius. 

Alhamdulillah, sudah ada beberapa tulisan tambahan yang telah admin terbitkan, quotes about mirrorabout alone, about adventure, about chocolateabout art, about life, about vacation, charlie chaplin quotes, dan unknown quotes. Dan pada kesempatan kali ini, admin akan membagikan kepada Anda beberapa quotes about sister dan artinya.

Sister berarti saudara perempuan, baik kakak atau adik. Saudari bagi sebagian orang adalah makluk spesial dibanding dengan anggota keluarga yang lainnya. Terkadang kecintaan dan kedekatannya melibihi orang tua, bahkan ibu.

Supaya lebih jelas, mari kita simak dan baca di bawah ini beberapa kutipan kata-kata bijak dalam bahasa Inggris dari tokoh-tokoh dunia tentang saudari (quotes about sister) dan terjemahannya dalam bahasa Indonesia.
1# Tia Mowry:
“There’s nobody in the world that know me better than my sister.”

Tidak ada seorang pun di dunia ini yang mengenal aku lebih baik daripada saudariku.
2# Ronaldinho:
“My family is everything. I am what I am thanks to my mother, my father, my brother, my sister… because they have given me everything. The education I have is thanks to them.”

Keluargaku adalah segalanya. Beginilah aku, aku berterima kasih pada ibuku, ayahku, saudaraku, saudariku... karena mereka telah memberiku segalanya. Pendidikan yang kuterima adalah berkat mereka.
3# Margaret Mead:
“Sister is probably the most competitive relationship within the family, but once the sisters are grown, it becomes the strongest relationship.”

Saudari mungkin adalah hubungan yang paling kompetitif dalam keluarga, tapi begitu saudari tumbuh, ia akan menjadi hubungan yang paling kuat.
4# Elizabeth Fishel:
“A sister is both your mirror – and your opposite.”

Saudari adalah cermin – dan lawan Anda.
5# Christina Rossetti:
“For there is no friend like a sister in calm or stormy weather; To cheer one on the tedious way, to fetch one if one goes astray, to lift one if one totters down, to strengthen whilst one stands.”

Karenanya, tidak ada teman yang menyerupai saudari dalam dalam segala kondisi; Menghibur pada suasana membosankan, menjemput disaat orang tersesat, mengangkat disaat orang terjatuh, menguatkan disaat orang berdiri.
6# Michael Franti:
“No life’s worth more than any other, no sister worth less than any brother.”

Tidak ada kehidupan yang lebih berharga dari yang lain, tidak ada saudari yang lebih berharga kurang dari saudara manapun.
7# Esha Gupta:
“You need a strong family because at the end, they will love you and support you unconditionally. Luckily, I have my dad, mom and sister.”

Pada akhirnya kamu membutuhkan keluarga yang kuat, mereka akan mencintai, dan mendukungmu tanpa syarat. Untungnya, aku punya ayah, ibu, dan saudariku.
8# Patti Smith:
“As I grew up, one of my strongest allies has been my sister.”

Ketika aku dewasa, salah satu sekutu terkuatku adalah saudariku.
9# Brad Goreski:
“My sister has been there for me through everything.”

Saudariku ada untukku dalam melalui segalanya.
10# Jose Carreras:
“I have a wonderful shelter, which is my family. I have a wonderful relationship with my brother and sister; this makes me feel that I know always where I belong.”

Aku punya tempat bernaung yang indah, yaitu keluargaku. Aku memiliki hubungan yang indah dengan saudaraku, laki-laki dan perempuan; ini membuatku merasa bahwa aku tahu dimana aku berada.
quotes about sistersdan artinya
11# Cali Rae Turner:
“The best thing about having a sister was that I always had a friend.”

Hal terbaik dari memiliki saudari adalah aku selalu punya teman.
12# Charlotte Gray:
“You can kid the world, but not your sister.”

Kamu bisa menipu dunia, tapi bukan saudarimu.
13# Adriana Trigiani:
“We hang out, we help one another, we tell one another our worst fears and biggest secrets, and then just like real sisters, we listen and don’t judge.”

Kami nongkrong, saling membantu, menceritakan ketakutan terburuk dan rahasia terbersar kami, lalu (kami sudah) seperti saudari sungguhan, kami mendengarkan dan tidak menghakimi.
14# Amy Li:
“Having a sister is like having a best friend you can’t get rid of. You know whatever you do, they’ll still be there.”

Memiliki saudari seperti memiliki teman terbaik yang tidak bisa kamu singkirkan. Kamu tahu, apapun yang kamu lakukan, mereka akan tetap ada di sana.
15# Jodi Picoult:
“If you have a sister and she dies, do you stop saying you have one? Or are you always a sister, even when the other half of the equation is gone?”

Jika kamu memiliki saudari dan ia meninggal, apakah kamu akan berhenti mengatakan bahwa kamu memilikinya? Atau apakah kamu selalu menjadi saudari, bahkan ketika separuh persamaan lainnya hilang?
16# Carol Saline:
“Sisters function as safety nets in a chaotic world simply by being there for each other.”

Saudari berfungsi sebagai jaring pengaman di dunia yang kacau, hanya dengan berada di sana satu sama lain.
17# Alice Walker:
“Is solace anywhere more comforting than in the arms of a sister.”

Adakah pelipur lara di tempat yang lebih nyaman daripada tangan saudari?
18# Vietnamese Proverb:
“Brothers and sisters are as close as hands and feet.”

Saudara dan saudari itu sedekat tangan dan kaki.
19# Toni Morrison:
“A sister can be seen as someone who is both ourselves and very much not ourselves – a special kind of double.”

Saudari bisa terlihat sebagai seseorang yang merupakan diri kita sendiri dan bukan diri kita sendiri – tipe spesial ganda.
20# Bill Cosby:
“The first-born in every family is always dreaming for an imaginary older brother or sister who will look out for them.”

Anak yang pertama lahir di setiap keluarga selalu bermimpi untuk menjadi kakak tertua (laki-laki atau perempuan) yang akan dicari-cari.
21# Shannon Celebi:
“My sister and I are so close that we finish each other’s sentences and often wonder who’s memories belong to whom.”

Saudariku dan aku begitu dekat sehigga kami bisa menyelesaikan kalimat masing-masing dan sering bertanya-tanya kenangan ini milik siapa ya.
Demikian 21 quotes about sister dan artinya. Semoga apa yang telah disajikan bisa bermanfaat, ditunggu komentar, share, like-nya ya. Salam sukses dari Ketik Surat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "21 Quotes Bahasa Inggris About Sister dan Artinya"

Post a Comment