10 Quotes Bahasa Inggris About Chocolate dan Artinya

Sahabat Ketik Surat yang budiman. Saya yakin Anda mengenal apa itu coklat/cokelat. Konon makanan atau minuman yang dihasilkan oleh tanaman Kakao ini dahulu hanya dinikmati oleh kaum bangsawan saja. Namun sekarang ia telah menjadi makanan/rasa yang paling favorit dan populer di dunia.

Cokelat dalam berbagai bentuk sajian, corak, dan rasa yang unik sering dijadikan sebagai sarana untuk saling memberi hadiah dan bingkisan, terutama pada momen-momen tertentu. Karena ia telah menjadi simbol ungkapan terima kasih, simpati, perhatian, dan bahkan pernyataan cinta.
quotes about chocolate dan artinya

Pada kesempatan ini, admin telah menyiapkan sebuah tulisan dan menyajikan kepada pembaca, yaitu artikel yang berisi beberapa quotes about chocolate (kutipan kata-kata bijak dari tokoh dunia tentang coklat/cokelat) dalam bahasa Inggris, dan artinya.

Mengapa memilih tema ini?

Karena admin merasa telah menzhalimi pengunjung blog ini. Pada postingan kumpulan quotes bahasa Inggris yang pertama kali dipublish, ada satu kata kunci (keyword) yang berhasil masuk halaman pertama pencarian Google, yaitu "quotes tentang coklat". Padahal kata tersebut hanya muncul satu kali saja di dalam postingan.

Oleh karena itu admin berusaha mengumpulkan sejumlah quotes dengan tema di atas, dan menyajikannya di blog ini. Dan yang di hadapan Anda sekarang ini adalah hasilnya. Selamat membaca beberapa quotes about chocolate (kutipan tentang coklat) dan artinya di bawah ini.
1- Homaro Cantu:
"Most of us have fond memories of food from our childhood. Whether it was our mom's homemade lasagna or memorable chocolate birthday cake, food has a way of transporting us back to the past."

Kebanyakan dari kita mempunyai kenangan indah tentang makanan di masa kecil. Entah itu Lasagna buatan ibu, atau kue coklat ulang tahun yang berkesan; makanan memiliki cara untuk mengantarkan kita kembali ke masa lalu.”
2- Jo Brand:
"Anything is good if it's made of chocolate."

Segala sesuatu akan bagus jika terbuat dari coklat.
3- Ali Landry:
"Chocolate is not cheating! After a salty meal, you need a little bit of sweet. This is living, not cheating."

Cokelat tidaklah selingkuh! Setelah makan yang asin, Anda perlu sesuatu yang manis. Ini adalah hidup, bukan selingkuh.
4- Charles M. Schulz:
"All you need is love. But a little chocolate now and then doesn't hurt."

Yang kamu butuhkan hanyalah cinta. Ditambah sedikit cokelat, dan itu tidak menyakitkan.
5- Regina Brett:
"When it comes to chocolate, resistance is futile."

Ketika bersinggungan dengan cokelat, resistensi itu tidak berlaku.
6- Mel Gibson:
"After about 20 years of marriage, I'm finally starting to scratch the surface of what women want. And I think the answer lies somewhere between conversation and chocolate."

Setelah 20 tahun menikah, akhirnya aku mulai memahami apa yang wanita inginkan. Dan menurutku jawabannya terletak di antara dialog dan cokelat.
7- John Belushi:
"I owe it all to little chocolate donuts."

Aku banyak berhutang pada donat cokelat kecil.
8- Camila Alves:
"I love ice cream, and I love chocolate."

Aku suka es krim, dan aku suka pula coklat.
9- Truman Capote:
"Venice is like eating an entire box of chocolate liqueurs in one go."

Mengunjungi Venesia itu rasanya seperti menikmati segelas minuman cokelat.
10- Trisha Yearwood:
"I'm not saying I don't enjoy the days that I'm not eating chocolate cake. But I do particularly like those days when I am eating chocolate cake."

Aku tidak mengatakan bahwa aku tidak menikmati hari-hari dimana tidak mengkonsumsi kue cokelat. Tapi aku sangat menyukai masa-masa ketika aku sedang makan kue coklat.
quotes tentang coklat dan artinya
Demikian 10 quotes tentang coklat dalam bahasa Inggris dan terjemahannya. Semoga apa yang telah admin sajikan bisa memberikan motivasi, inspirasi, dan sekaligus menambah perbendaharaan vocabulary Anda.

Ditunggu like, share, dan tanggapannya pada kolom komentar di bawah ini ya. Terima kasih telah sudi mampir ke blog mungil ini. Salam sukses dari Ketik Surat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "10 Quotes Bahasa Inggris About Chocolate dan Artinya"

Post a Comment